Advertising

Selasa, 17 April 2012

HAM (Republik Rock n' Roll)


HAM HISTORY

HAM adalah sebuah band asal Semarang yang berdiri pada tanggal 2 April 2002 ini beranggotakan Rahmad Ramdhani (vocal), Shandy Sejati (guitar), Angga Kurniawan (bass), Lembah Budi Setyo (guitar), dan Adi Mustafirin (drum).  HAM mempunyai kepanjangan Hak Asasi Manusia, karena lagu-lagu HAM yang bertemakan sosial menceritakan kehidupan sehari-hari ini berhasil membuat warna musik di blantika musik Indonesia ini menjadi lebih beda dan berani.
Ada angin, HAM, publoik mulai memperhatikan musik HAM, menyadari hal tersebut merupakan peluang yang baik, mereka mulai membenahi segala bidang yang dianggap penting dalam berolah musik.
Di tengah ketidakpastian dan kesemrawutan itulah HAM tetap bertahan dan terus berkarya.  Bahkan suasana mutakhir negeri tercinta ini terekspresikan dalam salah satu karya HAM terbaru yang berjudul "Kemiskinan Ada Dimana-mana".  Sejak awal group ini mencoba untuk tampil secara profesional.  Dimulai dengan keterlibatan mereka dalam beberapa pentas musik, festifal maupun pertunjukan komersil di Semarang dan Jawa Tengah, baik di lingkungan sekolah, kampus, maupun panggung umum.  Impian.  Itu yang mempersatukan kelimanya.  mereka bermimpi bisa jalan bareng, bermusik, dan mengembangkan bakat masing-masing.  Saat itu hampir semuanya punya band sendiri, namun setelah terikat oleh impian yang sama, mereka menetapkan untuk bermusik bersama.

HAM SONG
1.  Apa Kabar Dunia
2.  Virgin
3.  Mamamu Bilang
4.  Emergency
5.  Soulmate
6.  Kamu
7.  Manismu
8.  Kemiskinan Ada Dimana-mana
9.  Waria Juga Manusia
10.  manismu (Accoustic)

HAM VIDIO CLIP
1.  Apa Kabar Dunia
2.  Kemiskinan Ada Dimana-mana


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar